PROMO MERDEKA

PROMO MERDEKA 
KENTANG ASYIK "MBAK LIA"

17 AGUSTUS INDONESIA MERDEKA
MAKANAN BAGUS, Yaaa KENTANG ASYIK "MBAK LIA"

Klik Disini

Kentang Asyik "Mbak Lia", diolah dari bahan kentang alami dan diproses dengan kreatifitas tinggi. Kentang yang dipakai adalah kentang berkualitas, sehingga menciptakan olahan keripik yang gurih dan juga bentuknya bagus.

Keripik Kentang Asyik "Mbak Lia", merupakan salah satu produk yang dapat digunakan sebagai camilan dan teman ketika sendiri maupun kumpul bersama keluarga.

Manfaat Keripik Kentang Asyik "Mbak Lia sebagai berikut :
1. Mengandung antioksidan
Kentang paling kaya bakal senyawa flavonoid, karetonoid, dan asam fenolik. Senyawa-senyawa tersebut berperan sebagai antioksidan di dalam tubuh yang akan menangkal radikal bebas hadir yang seringkali merusak sel tubuh.

2. Membantu kendalikan gula darahBanyak yang bilang bila kentang buruk untuk diabetesi, sebenarnya sebaliknya. Manfaat kentang yang lainnya ialah membantu mengendalikan gula dalam darah, jadi sumber karbohidrat yang satu ini lumayan amanuntuk diabetesi.
Kentang tidak sedikit berisi pati yang dinamakan dengan pati resisten yang tidak dapat diserap sepenuhnya oleh tubuh. Ketika pati resisten masuk ke dalam usus besar, pati ini bakal menjadi sumber nutrisi guna bakteri baik yang terdapat dalam usus. Penelitian mengaku bahwa pati resisten dapat menciptakan kerja insulin, hormon pengendali gula darah, menjadi lebih optimal.
Di samping itu, sebuah riset dalam Medicine (Baltimore) 2015 yangdilaksanakan pada orang yang merasakan diabetes tipe dua, pun menunjukan bahwa sesudah mengonsumsi makanan dengan pati resisten, gula darah terbukti lebih stabil
Menariknya, kita juga dapat meningkatkan kandungan pati resisten kentang dengan menyimpan kentang rebus di dalam lemari es semalaman kemudian dimakan selagi dingin.

3. Baik guna pencernaan
Masih sehubungan dengan kandungan pati resisten yang dipunyai kentang yang ternyata dapat membantu membetulkan sistem pencernaan. Jadi ketika masuk ke dalam usus, pati resisten ini bakal dimakan oleh bakteri baik. Kemudian, bakteri baik itu akan mengubahnya menjadi asam lemak rantai pendek.
Nah, asam lemak rantai pendek ini yang punya segudang manfaat untuk kesehatan, misalnya dapat meminimalisir risiko peradangan di usus besar, memperkuat pertahanan usus besar, dan meminimalisir risiko kanker kolorektal (kanker usus besar). Selain tersebut asam lemak rantai dari pati resisten ini pun sangat urgen untuk menolong orang yang sedangmerasakan infeksi usus, laksana penyakit Crohn, atau divertikulitis.

4. Bebas gluten
Kandungan zat dalam kentang pun bebas gluten. Gluten ialah jenis protein yang ditemukan dalam biji-bijian, laksana biji gandum. Untuk orang yangmerasakan masalah dalam mengubah gluten laksana penyakit celiac, kentang dapat dijadikan opsi tepat.
Meskipun bebas gluten, namun tidak seluruh resep makanan dari kentang benar-benar bebas gluten. Beberapa hidangan kentang berisi glutenlaksana dalam saus, atau roti kentang. Jika kita mempunyai penyakit celiac atau sensitivitas gluten, pastikan membaca susunan bahan lengkapnya dahulu.

5. Menjaga desakan darah normal
Manfaat kentang yang urgen lainnya ialah menolong menstabilkan desakan darah. Dilansir dalam laman Live Science, kentang adalahsumber kalium yang baik, bahkan jumlahnya lebih tidak sedikit ketimbang buah pisang.
Kalium ialah mineral yang dapat menolong menurunkan desakan darah dengan teknik merangsang pembuluh darah guna melebarkan ukurannya. Di samping itu, kentang pun berisi kalsium dan magnesium, yang pun berperan dalam mengendalikan desakan darah normal.
Dilansir dalam laman Live Science, Institute for Food Research telahmengejar bahwa kentang berisi bahan kimia yang dinamakan kukoamines, yang bersangkutan juga guna menurunkan desakan darah.

6. Menjaga kesehatan sistem saraf dan faedah otak
Vitamin B6 dalam kentang sangat urgen untuk mengawal kesehatan neuron atau saraf. Vitamin B6 menolong menciptakan bahan kimia benak yakni,tergolong serotonin, dopamin, dan noreprinefrin menurut keterangan dari University of Maryland Medical Center.
Ini berarti, santap kentang dapat menolong mengatasi depresi atau stres. Di samping itu, kalium dalam kentang yang dapat mendorong pelebaran pembuluh darah pun membantu meyakinkan otak lumayan mendapatkan darah.

7. Menjaga kesehatan jantung
Karotenoid dalam kentang menolong menjaga faedah jantung dengan baik. Vitamin C dan B6 pun membantu meminimalisir radikal bebas pada sel jantung dan sel-sel tubuh lainnya. Vitamin B6 pun mempunyai perananurgen dalam proses di dalam tubuh mempunyai nama proses metilasi.


Promo MERDEKA

Keripik Kentang Asyik "Mbak Lia"
Rp. 13.000 (100gr)
Rp. 25.000 (250gr)

Comments

Popular posts from this blog

MANFAAT DARI TANAMAN KENTANG

Cara Asyik Menikmati Kentang

Sejarah Kentang